Viral Ada Game Perusak Pertemanan, Apa Sih Among Us?

Posted on

Pemakai sosial media kemungkinan mulai menemui banyak upload meme yang tampilkan satu game namanya Among Us caption “game penghancur pertamanan” sebab di sini pemain harus memfitnah pemain lain atau bohong.

Kenapa game ini tiba-tiba trending? Among Us ialah game multiplayer bikinan studio namanya InnerSloth yang sebetulnya semenjak tahun 2018 ada untuk game PC sekaligus juga Android. Tetapi beberapa waktu terakhir ramai di Indonesia.

Disangka game versus mobile dari Among Us baru ada beberapa minggu ini di Google Play untuk Indonesia. Apa gameplay yang ditawarkan Among Us hingga benar-benar trending?

Simpel, satu game akan berisi 4 sampai 10 pemain yang dapat berjumpa online atau local dengan membuat room sendiri. Dilukiskan semua jadi astronaut dalam satu pesawat luar angkasa.

Pekerjaan pemain ialah mendapatkan Impostor yang dapat terbagi dalam 1-3 orang Impostor. Impostor mempunyai misi menaklukkan tiap pemain tanpa ada diketahui pemain lain. Jika Impostor diketahui, karena itu pemain yang disebutkan Crewmate dipastikan menang.

Menariknya, Crewmate dapat mengadakan rapat genting untuk ambil suara atau voting siapakah Impostor antara mereka. Di kesempatan kali ini Impostor bisa bohong dengan melemparkan fitnah.

Nanti hasil voting akan tentukan siapa yang disepak dari pesawat serta dibagian ini akan diketahui apa pemain yang dikeluarkan ialah Impostor ataulah bukan (Crewmate). Game Among Us gratis dimainkan tetapi ada iklan yang tampil di tiap akhir ronde permainan.

(MMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *