Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 2020 Bocor!

Posted on

Bukan jadi satu rahasia lagi jika Steam Sale jadi salah satunya moment potongan harga paling besar yang paling dinanti oleh beberapa fansnya. Walau Summer Sale jadi yang paling besar dari moment potongan harga yang ada, tetapi kedatangan moment sama sampai akhir tahun 2020 pantas untuk dinanti.

Sesudah Steam Summer Sale berjalan dengan sukses serta beri feature baru yaitu penyesuaian avatar profile playernya dengan Poin Store. Valve ternyata sudah sediakan moment potongan harga lain mendekati akhir tahun 2020. Dari mulai Halloween sampai Winter Sale. Serta seperti umumnya, info itu sudah bocor lebih dulu.

Berdasar laporan SteamDB, Valve akan mengawali tiga moment diskonnya akhir tahun 2020 kelak di bulan Oktober sampai Desember kelak. Bertambah detail, SteamDB beri kepastian jika moment itu mencakup Halloween Sale, Autumn Sale, serta Winter Sale. Berikut tanggal yang mereka peroleh lewat databasenya:

  • SteamHalloween Sale 29Oktober – 2 November 2020
  • SteamAutumn Sale 25November – 1 Desember 2020
  • SteamWinter Sale 22Desember 2020 – 5 Januari 2021

Moment Steam Sale akhir tahun 2020 jadi dasar Steam untuk gaet kembali lagi beberapa konsumen setia baik baru atau usang. Realisasinya yang berturut-turut termasuk juga di bulan November sampai Januari adalah waktu yang pas. Ini mengingat Amerika serta Eropa sendiri sedang lalui libur akhir tahunnya.

Tentu saja kami menyarankanmu supaya tidak meyakini bocoran itu 100% serta cuman menganggap untuk isu yang belum dilakukan konfirmasi oleh Valve. Walau yang membocorkannya sendiri ialah SteamDB, web yang mengumpulkan semua database Steam. Tetapi tidak ada kelirunya untuk mengharap jika tanggal itu betul ada.

Jadi, apakah yang akan kamu membeli waktu Steam Sale kelak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *