Tampilan Resolusi 8K Crysis Remastered Jamin Buat PCmu Menangis

Posted on

Datangkan standard baru dalam tehnologi visual video game lewat Crysis pada tahun 2007, pasti jadi rintangan yang benar-benar berat buat Crytek untuk mengembangkannya di jaman yang makin kekinian. Ini tercermin pada Crysis Remastered yang mereka lakukan bersama-sama Saber Interactive dengan tehnologi baru.

Walau penampilan visualnya kurang menarik hati beberapa fans sesudah mereka sah meluncurkan trailernya serta peluncuran gamenya di Switch. Tetapi Crytek serta Saber Interactive masih berupaya keras untuk beri penampilan paling baik yang diharapkan beberapa fans. Membuat mereka pada akhirnya tunda launching versus superior dari Crysis Remastered. Sekarang, kelihatannya mereka sudah siap memperlihatkan apakah yang awalnya dipending.

Sebelumnya setelah Crytek informasikan penampilan visual baru versus PC dengan seting “Can it run Crysis?” lewat screenshot yang tuai kritikan sebab tidak sesuai kenyataan. Kesempatan ini mereka pamerkan tehnologi apakah yang sudah mereka capai untuk percantik penampilan visual Crysis Remastered. Ditambah sesudah mereka pamerkan bagaimana raytracing versus consolenya.

Lewat video trailer memiliki resolusi 8K-nya, Crytek pamerkan perkembangan apakah yang sudah mereka raih dari versus original Crysis pada tahun 2007 dengan Crysis Remastered pada tahun 2020. Semua penampilan visualnya terlihat baru serta menganakemaskan mata. Dari mulai struktur, air, sinar, raytracing, depth of field, sampai mode 3D yang ternyata ditukar demikian rupa.

Walau memang modenya masih memakai mode usang, tetapi penampilan visual tehnologinya nampak tidak lekang oleh waktu. Satu hal yang dapat dipikirkan sendiri jika Crytek kerjakan Crysis 4 dengan penampilan sama seperti yang mereka pamerkan di Crysis Remastered tetapi semakin lebih baik dari Hunt: Showdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *