Spiderman Miles Morales Dan Demon’s Souls Akan Memakan Penyimpanan Hingga 170 GB

Posted on

Hadirnya Next Gen console pastinya akan banyak yang akan beralih, dari mulai Standar pada ukuran tiap game sebab pembatasan dalam satu konsol. Tetapi tiap hadirnya tehnologi paling baru atau hadirnya Next gen console. Tentunya akan ada suatu hal yang dikorbankan. Salah satunya yakni sekarang seperti pemakaian Harddisk pada console yang peluang tidak dipakai lagi. Sebab Next gen console sudah memasukki masa SSD yang pasti memiliki kecepatan serta kemampuan Write serta Read bertambah cepat dibanding dengan HDD. Tetapi persoalan penting pada SSD sekarang ini yakni di harga nya yang dapat disebut masih lumayan tinggi.

Ukuran Next gen Console dari situs Direct.Playstation.com

Hadirnya Next Gen Console yang memakai SSD kemungkinan diterima dengan benar-benar ketertarikan oleh beberapa Fans nya masing – masing. Tetapi harus diingat dengan hadirnya tehnologi paling baru juga tentunya Standar satu game akan bertambah pada awal launching Ps 4 rata rata game mereka akan mengonsumsi 45 Gb. Tetapi di saat kita akan peralihan ke arah Next Gen console sama dengan game Call Of Duty kekinian warfare akan mengonsumsi sampai kira-kira 100 Gb.

Sekarang tiba satu bocoran sah mengenai ukuran Next gen Console yang tiba dari situs Direct.Playstation.com yang memaparkan dua buah game yang cukup dinanti hadirnya. Yakni Demon’s Souls serta Spider-Man Miles Morales. Pada situs itu dua game itu kelihatannya tidak main – main mengenai ukuran game mereka yakni 66 GB untuk Demon’s Souls. Lantas 106 Gb untuk Spider-Man Miles Morales.

Dapat kita simpulkan kemungkinan beberapa game besar nanti akan memiliki Size yang kira-kira sama dengan itu. Apabila kita berkaca kembali ke PS 5 yang memiliki Custom SSD internal dengan ukuran sebesar 825 Gb. Untuk dua game itu jika dimasukkan di dalam SSD internal PS5 itu dapat disebut sangat besar. Sebab telah mengonsumsi sampai 170 GB. Yang berbuntut nanti beberapa gamer cuma dapat simpan beberapa game saja. Serta tentunya jika beberapa gamer tidak “berinvest” untuk SSD Eksternal tentunya mereka harus harus meniadakan game salah satunya game mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *