Skenario Film Poin Break, Tonton Akting Luke Bracey untuk Anggota FBI

Posted on

Film Poin Break akan tampil temani malam Anda di Bioskop Trans TV malam hari ini, 14 Oktober 2020, jam 21.30 WIB. Poin Break berjenis thiller tindakan ini diperankan oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo serta Ray Winstone.

Film Poin Break dikerjakan oleh sutradara Ericsin Core serta dialokasikan oleh Warner Bros Picture untuk Amerika Utara serta Lionsgate untuk global. Poin Break adalah remake dari film dengan judul yang serupa yang launching tahun tahun 1991. Poin Break mendapatkan score 5,3/10 dari 57.640 penilai

Awalnya launching film ini diadakan di Beijing, Tiongkok, di 1 Desember 2015 kemarin. Kemudian dikeluarkan di Amerika Serikat (AS) di 25 Desember 2015. Ingin tahu dengan jalan ceritanya? Seperti dikabarkan Pikiranrakyat-depok.com dalam artikel, “Skenario Film Poin Break. Cerita Anggota FBI Nyamar untuk Olahragawan Olahraga Berlebihan”, baca skenario dari film Poin Break.

BACA – Rekomendasi Saham Samuel Sekuritas Hari Ini, Ada ANTM dan MDKA

Bercerita mengenai seorang agen FBI muda yang menyelinap ke team olahragawan. Olahraga berlebihan yang disangka mendalangi rangkaian pencurian korporasi secara autentik serta hebat.

Narasi film ini bermula saat seorang olahragawan olahraga ekstrim Johnny Utah (Luke Bracey). Serta temannya Jeff (Max Thieriot). Sedang melewati punggung bukit yang terjal dengan sepeda motor.

Tindakan itu usai dengan lompatan ke sebentuk kolom batu, tetapi Jeff melebihi batasan pendaratan serta jatuh ke meninggalnya

7 tahun selanjutnya, Utah sudah jadi calon agen FBI. Ia mendatangi pembimbingan mengenai pencurian oleh sekumpulan penjahat di gedung pencakar langit yang ada di Mumbai.

Sekumpulan penjahat itu mengambil berlian, dan larikan diri dengan wajahut.

Pencurian dengan tindakan ektrem sama berlangsung di Meksiko di mana beberapa penjahat membedah uang juta-an dolar dari sebentuk pesawat pengangkut, lalu lenyap ke Gua Burung Walet. 

Riset Utah mengaitkan jika hal tersebut dilaksanakan oleh orang yang serupa, yang coba mengakhiri Ozaki 8 (daftar 8 rintangan tindakan berlebihan untuk menghormati kemampuan alam).

Mereka sudah mengakhiri 3 rintangan, serta Utah memprediksi mereka akan coba yang ke-4 di kejadian gelombang laut sangat jarang yang akan tampil di Prancis.

Sesudah mempresentasikan risetnya, Utah dikirim dengan rahasia ke Prancis di bawah agen lapangan namanya Pappas (Ray Winstone).

Waktu datang di Perancis, Utah mendapatkan pertolongan dari pihak lain untuk berseluncur di gelombang tinggi sangat jarang itu. 

Waktu ia mulai masuk ombak, telah ada peselancar lain di situ yang membuat Utah tidak konstan.

Utah terhisap ke gelombang serta tidak sadarkan diri, peselancar lain itu juga menolong serta selamatkan Utah.

Waktu dia tersadarkan, dia sudah ada di atas kapal pesiar dengan peselancar yang selamatkannya, yaitu Bodhi (Edgar Ramirez), serta teamnya Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), serta Grommet (Matias Varela).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *