Sinopsis Brick Mansions, Dibintangi Mendiang Paul Walker

Posted on

Sebelumnya wafat di 2013, Paul Walker mengakhiri beberapa project film. Brick Mansions salah satunya. Film ini bawa Paul Walker jadi seorang polisi yang menyaru dalam satu keadaan dunia di waktu depan yang distopia. Dia kerja sama juga dengan pakar parkour David Belle dalam film itu.

Belle ialah seorang bekas terpidana sebagai kunci dalam visi yang dilaksanakan Paul Walker. Film ini berlatar kota Detroit yang telah tidak kembali ramah.

Tingkat kejahatan bertambah, keruntuhan di mana-mana. Tindakan Paul Walker serta David Belle dalam visi ini pasti tidak mudah. Ditambah ada korupsi di departemen kepolisian The Projects yang disebut zone yang dibikin beberapa petinggi kota untuk menghindar tindakan beberapa mafia dan penjahat.

Paul Walker memainkan Damien Collier. Dia coba ungkap tingkah jelek faksi kepolisian. Bertepatan dengan itu, dianya menolong Lino untuk mendapati si pacar yang dicuri Tremaine, penjahat yang menjadi sasaran Damien untuk dia ringkus.

Scene-scene punuh tindakan pertandingan yang canggih tersaji, seperti loncatan-loncatan yang mengagumkan terampil dari David Belle serta kejar-kejaran mobil di jalan raya oleh Paul Walker. Pasti, bukan hal asing untuk Paul Walker yang telah diketahui masuk dalam tindakan kebut-kebutan franchise The Fast and the Furious.

Brick Mansions disutradarai sutradara asal Prancis, Camille Delamarre yang mengolah The Transporter Refueled. Film ini dikeluarkan di April 2014, 5 bulan sesudah kematiannya Paul Walker sebab kecelakaan mobil di akhir November 2013.

Sama kebijaksanaan stasiun tv, agenda penyiaran bisa berbeda sewaktu-waktu. Agenda tampil film bisa berbeda tiada pernyataan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *