Milan vs Bologna Berimbang, Ibra yang Jadi Pembeda

Posted on

MILAN — Bologna membuka Serie A musim 2020/2021 dengan hasil negatif. I Rossoblu kalah di tangan AC Milan.

Bertandang ke Stadion San Siro, Selasa (22/9) pagi hari WIB, scuad polesan Sinisa Mihajlovic menyerah 0-2. Walaupun kalah, sang arsitek terasa timnya menyulitkan tuan-rumah.

“Pertandingan baru saja cukup sama. Peluang kami kurang percaya pada kemampuan kami. Kami memiliki dua peluang besar untuk bikin gol,” kata Mihajlovic ke Sky, diambil dari Football Italia.

Tidak berlebihan apa yang disebut allenatore 51 tahun itu. Walaupun setelah itu ambruk, Bologna memiliki empat tembakan cocok sasaran.

Milan hanya menang satu shot on target atas team tamu. Dari lima peluang emas, dua diantaranya membuahkan gol.

Pertama lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-35. Kemudian pada menit ke-50. Balik lagi Ibra untuk pembikin gol. Kesempatan kali ini melalui titik putih.

“Milan memiliki Ibrahimovic, dan kami tidak. Semua yang dibikin Milan, datang melalui Ibra, jadi dia membuat perbedaan,” papar Mihajlovic.

Ia terasa pasukannya sudah kerjakan apakah yang perlu dikerjakan. Tetapi, Roberto Soriano dan teman-teman kurang efektif dalam memanfaakan peluang.

Mihajlovic melihat, armada I Veltri menekan Rossoneri dengan hebat dalam 15 menit terakhir. Untung, tuan-rumah masih memiliki Gianluigi Donarumma yang bisa menangkis setiap gertakan yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *