Manchester United Vs Chelsea 0-0, Giliran De Gea Kritik Rekan-rekannya

Posted on

Hasil seimbang 0-0 tutup pertandingan Manchester United versus Chelsea di Liga Inggris Sabtu tadi malam. Kiper David de Gea juga mengomentari beberapa rekannya di baris depan sebab memandang mereka semestinya mencetak kemenangan.

Kiper asal Spanyol itu mengatakan jika baris belakang Manchester United tampil benar-benar kompak ke pertandingan itu. Ia sayangkan baris depan tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer yang tidak sanggup cetak gol.

“Saya berpikir penting untuk kami untuk mulai mencatatkan catatan tidak kecolongan, khususnya di beberapa laga kandang,” kata De Gea setelah pertandingan dikutip dari situs sah Manchester United.

“Ini hari kami bertahan baik sekali, tidak biarkan mereka punyai banyak peluang. Penting dapat tidak kecolongan menantang team hebat sama seperti yang kami menghadapi ini hari. Itu langkah untuk mengambil langkah maju serta memenangkan laga.”

BACA – Sinopsis Brick Mansions, Dibintangi Mendiang Paul Walker

“Untuk saya, kami membuat cukup kesempatan untuk memenangi laga, walaupun ini pertandingan ketat menantang team bagus saya selalu memikir kami patut memperoleh lebih satu point.” ujarnya.

Baris belakang Manchester United benar-benar sering jadi perhatian sesudah beberapa hasil jelek yang mereka peroleh pada awal musim ini. Sorotan paling besar berlangsung saat Manchester United ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-6 di awal bulan kemarin. Awalnya mereka sempat menerima kekalahan 1-3 dari Crystal Palace.

Namun ke pertandingan melawan Chelsea, baris belakang Setan Merah bermain benar-benar bagus. Mereka bahkan juga membuat Chelsea cuman mempunyai 1 kesempatan beresiko melalui sepakan bebas Reece James.

Kebalikannya, baris depan Manchester United buang minimal 4 kesempatan cemerlang dengan 3 salah satunya dihentikan kiper Chelsea Edouard Mendy.

Marcus Rashford 2x memperoleh kesempatan emas untuk cetak gol, namun kedua-duanya sukses digagalkan sama Mendy yang tampil impresif di bawah garis gawang Chelsea.

Pemain tengah Juan Mata sukses melepas shooting mengarah gawang, tapi Mendy sukses menepisnya. 1 kesempatan Manchester United yang lain dibuat Edinson Cavani yang memainkan kiprahnya. Namun tandukannya cuman menghajar segi luar jala gawang.

Hasil seimbang tersebut tidak membuat Manchester United melakukan perbaikan tempatnya di klassemen Liga Inggris. Mereka baru kumpulkan 7 angka dari 5 pertandingan serta ketahan di posisi ke-15 klassemen Liga Inggris. Sesaat Chelsea ada di urutan ke-6 dengan 9 angka dari 6 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *