Liverpool Vs Midtjylland 2-0, Jurgen Klopp: Cedera Fabinho Tidak Keren

Posted on

Kemenangan 2-0 yang dicapai Mohamed Salah cs untuk pertandingan Liverpool versus Midtjylland harus dibayarkan mahal dengan lukanya Fabinho. Hal tersebut membuat kritis baris belakang Liverpool makin kronis.

Fabinho nampak berjalan terpincang waktu keluar lapangan untuk laga Liga Champions pagi hari barusan. Ia disebutkan alami luka hamstring.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan masih tidak bisa pastikan berapakah lama pemain dari Brasil itu harus mangkir. Namun, menyaksikan kisah luka beberapa pemainnya sebelumnya, Jurgen Klopp mengatakan jika dianya jarang mendapatkan berita baik.

“Kami harus menanti pemindaian secara jelas, tapi Anda ketahui saat ini saat seorang alami permasalahan otot, karena itu jarang dokter menghubungi saya esok paginya serta berbicara: ‘Alarm palsu, semua baik saja, dia dapat pergi kembali,'” tutur Jurgen Klopp ke beIN SPORTS selesai laga.

“Jadi saat ini cuman mengenai berapakah lama (dia mangkir). Hanya itu. Serta saat ini seminggu bermakna 3 laga, 10 hari bermakna 4 laga, 14 hari bermakna 7 laga serta penghitungan seperti itu.”

Jadi demikianlah ada. Ya, benar-benar tidak bagus tapi demikianlah kondisinya

Lukanya Fabinho menambahkan panjang susunan pemain belakang Liverpool yang luka. Awalnya mereka sudah kehilangan bek Virgil van Dijk serta Joel Matip. Fabinho sendiri sebetulnya adalah pemain tengah bertahan tetapi diminta bermain selaku bek tengah untuk menambal status itu.

Sekarang, Klopp ringkas cuman mempunyai Joe Gomez serta pemain muda Rhys Williams untuk isi 2 status bek tengah skuadnya. Namun Klopp nampaknya masih tidak cukup percaya dengan perform pemain asli lulusan sekolah tinggi Liverpool itu.

“Imi ialah malam yang susah,” kata Klopp. “Ini seperti pada satu pernikahan, ada waktu baik serta jelek. Ini bukanlah waktu yang jelek tapi ini waktu yang susah.”

“Kami tetap harus 100 % berpadu serta berusaha lebih keras dan itu yang dilaksanakan beberapa pemain malam hari ini. Kehilangan Fabinho di set pertama kali, Rhys Williams dia baru berumur 19 tahun serta saya berpikir dia seringkali bermain di Liga Champions dibanding laga Liga Premier Inggris.”

Permasalahan di baris belakang Liverpool itu harus betul-betul jadi perhatian Jurgen Klopp. Pasalnya dalam kurun waktu 1 1/2 minggu di depan Liverpool akan hadapi 3 pertandingan berat.

Mereka harus hadapi West Ham di Liga Inggris untuk akhir minggu kelak sebelumnya terbang ke Italia untuk mengunjungi basis Atalanta untuk pertandingan ke-3 Liga Champions musim ini. Akhir minggu selanjutnya, mereka harus juga mengunjungi basis Manchester City sebelumnya interval internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *