Hasil Royal Antwerp vs Tottenham: Mourinho Panik, 4 Pemain Ditarik di Babak 1, Bale Malah Mandul

Posted on

 

merambat ke liga lokal, di mana jadi kekalahan pertama kali semenjak Liga Inggrid 2020-2021 kic-off.

Tottenham harus terima fakta, pulang dengan tangan kosong di matchday ke-2 Group J Liga Europa sesudah kalah tipis 0-1 dari tuan-rumah Royal Antwerp. Dengan tambahan 3 point, wakil Belgia itu sekarang ada di pucuk klassemen dengan mengepak 7 point.

Sesaat Tottenham serta LASK mempunyai 3 point serta Ludogorets dengan 0 ada di landasan klassemen. Kedatangan 2 pemain baru Tottenham, Gareth Bale serta Sergio Reguilon yang dihadirkan waktu musim panad dari Real Madrid, nampaknya tidak memberi hasil berarti.

Mereka tampil jadi starter dengan keinginan menjadi mesin pencetak gol, malah justru mandul ketika yang penting. Kedunya tidak dapat memberi imbas waktu pemain Royal Antwerp, Lior Refaelov cetak gol untuk 1/2 jam waktu pertandingan berjalan.

Gol Lior Refaelov rupanya jadi salah satu dalam laga itu. Jose Mourinho bukan tidak sadar dengan situasi team. Di set pertama kali, ia lakukan 4 penggantian pemain untuk mengganti keadaan.

Pierre Emile Hojbjerg, Erik Lamela, Lucas Moura serta Son Heung-Min masuk gantikan Giovanni Lo Celso, Dele Alli, Steven Bergwijn serta Carlos Vinicius. Sesaat Bale selalu bermain minimal sampai set ke-2 berjalan beberapa waktu, kemudian ditukar juga. 

Tetapi masuknya Harry Kane tidak dapat mengganti semua. Tottenham tidak bisa mendapati pengimbang serta harus merasai kekalahan kontinental pertama kali mereka pada musim baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *