Genshin Impact Jadi Game Asal China Dengan Peluncuran Global Terbesar

Posted on

Menjadi rahasia jika game paling baru garapan miHoYo yakni “Genshin Impact”. Sudah sukses merampas hati juta-an fans game RPG. Ini makin diperkokoh saat pemerhati pastikan jika game ini dikukuhkan untuk game Tiongkok dengan “Peluncuran Global paling besar selama riwayat Tiongkok.

Berdasar data yang disampaikan oleh “South China Morning Post” jika game gratis yang mengunjungi PS 4. PC, sampai Android. Serta iOS ini sukses meledak di basis Twitch dengan rataan hampir mempunyai 110.000 pemirsa masih. Angka ini serta dapat menaklukkan game Battle Royale garapan Epic Games yakni Fortnite.

Walau dalam launchingnya game ini mendapatkan reaksi negatif sebab dipandang begitu seperti dengan game Masterpiece. Punya Nintendo Switch yakni Breath of the wild, tetapi selanjutnya Game ini dapat menunjukkan tajinya. Terhitung cuman dari Apple App Store Tiongkok saja, game ini sukses mengantongi keuntungan sebesar US$1.840.000,00 (seputar 27 Milyar Rupiah).

Keberhasilan Genshin Impact ini juga dipandang mengagetkan di negaranya, karena publik Tiongkok tidak menduga jika “hype” yang dibawa game ini dapat menaklukkan “hype” game “Black Myth : Wukong” yang diduga akan dapat menggedor pasar game dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *