Dev Life Is Strange Buka Cabang, Kerjakan Game Baru

Posted on

Ada dengan mahakarya video game dengan narasi interaktif, Dontnod Pertunjukan terus bangun game sama. Mereka serta berusaha untuk keluar dari zone nyaman dengan meningkatkan game action Vampyr. Tetapi, kelihatannya kemampuan mereka terdapat pada game narasi.

Semenjak kerjasamanya dengan beberapa penerbit/publisher, Dontnod sudah telurkan beberapa judul seperti Remember Me, Life is Strange serta Vampyr. Beberapa judul seperti Tell Me Why yang barusan dikeluarkan sampai Twin Mirror yang akan dikeluarkan tahun ini jadi salah satunya iterasi terbaru dari drama interaktifnya. Sekarang, kelihatannya mereka punya project rahasia yang belum dipublikasikan.

Bertepatan dengan pembukaan cabang barunya di Montreal, Perancis, Dontnod Pertunjukan bentuk studio itu bersama-sama sebagian orang penting. Beberapa salah satunya seperti Luc Baghadoust serta Michel Koch. Mereka dibantu oleh semua team yang lakukan Life is Strange. Menariknya, studio ini dibikin untuk lakukan project baru yang belum dipublikasikan benar-benar.

Walau belumlah ada kepastian mengenai game yang tengah mereka lakukan, tetapi kelihatannya cabang baru Dontnod akan konsentrasi untuk buat game narasi interaktif. Satu komponen yang sudah jadi jiwa mereka sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *