Cuma Rp 1 Jutaan, ADVAN G5 Berikan Mulusnya Waktu Belajar Online!

Posted on

Epidemi yang menempa Tanah Air mengganti kesibukan belajar dari cara evaluasi bertemu muka jadi dalam jaringan (daring). Beberapa tehnologi mulai dipakai oleh beberapa pelajar sampai pengajar untuk selalu dapat tersambung dalam skema belajar online baru.

Untuk dapat turut belajar online pasti dibutuhkan piranti yang bisa dihandalkan. Ditambah lagi sekarang ini perlu video call untuk dapat ikuti kelas lewat Zoom atau Google Meet. Salah satunya piranti yang dapat dipakai ialah handphone. Sekarang ini, tehnologi handphone telah oke untuk lakukan beberapa pekerjaan belajar dengan cara multitasking.

Dalam soal kirim pekerjaan, lakukan video call, sampai kerjakan ujian bisa dilaksanakan lewat handphone. Tapi banyak hp yang dibandrol pada harga yang cukup tidak enak di dompet. Tetapi, warga tidak harus cemas serta bayar dengan banyak uang, sebab ada handphone seperti ADVAN G5 yang tawarkan hp modern dengan design ciamik.

ADVAN G5 mempunyai camera depan dengan sensor 5MP yang cocok untuk jalankan session video call belajar online dengan mulus. Triple Kamera (tiga camera) dibagian belakang dapat dipakai dengan bagus untuk ambil potret dengan Auto Konsentrasi (AF) presisi.

Waktu memfoto pekerjaan rumah atau pekerjaan, sensor 13 MP punya ADVAN G5 bisa memberi gambar presisi, tajam, dengan detil menarik. Kekuatan ADVAN G5 untuk membuahkan gambar di situasi minim sinar dinaikkan dengan 500mA Highlight Flashlight.

Tidak membuat dompet kering, dapur picu ADVAN G5 diberikan dengan RAM lega 4GB serta ROM 32GB yang dapat ditambah sampai 128GB. Untuk kenyamanan waktu belajar, hp ini diberi baterei memiliki besar 4000 mAh yang bertahan lama serta monitor tajam memiliki ukuran 18:9 yang nyaman untuk dilihat.

Bila dibandingkan hp lain, ADVAN G5 pasti mempunyai bermacam keunggulan yang akan membuat waktu belajar online bertambah lebih mulus. ADVAN G5 dibandrol pada harga Rp 1.399.000 serta dapat diperoleh lewat online serta off line store sah ADVAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *