Capcom Siap Presentasikan Resident Evil Village Selama 2 Jam Di Ajang Tokyo Game Show

Posted on

Bulan September kelihatannya jadi bulan yang sangat dinanti oleh beberapa gamer di semua dunia. Pasalnya di bulan ini salah satunya moment paling besar dari industri video game yakni Tokyo Game Show akan sah diadakan. Tentu saja banyak pengembang game yang telah menyiapkan game-game terbaru ditampilkan pada tempat ini. Diantaranya ialah Capcom melalui Resident Evil 8 Village. Menariknya pada tempat yang akan diadakan dengan cara online pada tanggal 23-27 September 2020 ini. Vaksi Capcom mengkonfirmasikan jika mereka akan mempresentasikan game terbaru itu semasa 2 jam.

Dalam waktu yang termasuk panjang itu. Vaksi Capcom akan fokus mengulas serta mengenalkan game terbaru itu bersama-sama si producer. Peter Fabiano serta Tsuyoshi Kanada. Disamping itu, faksi Capcom akan buka session dialog bertanya jawab,yang akan dibantu oleh salah satunya komedian asal Jepang, Hidetaka Kano. Dengan dikonfirmasinya kabar ini. Karena itu pada gelaran Tokyo Game Show kelak, kita akan kembali lagi dipertunjukkan beberapa detil baru, dan proses gameplay yang akan diberikan oleh game Resident Evil yang diperkirakan akan dikeluarkan untuk console next-gen ini.

Gagasannya Capcom sendiri direncanakan akan lakukan presentasi diajang Tokyo Game Show pada tanggal 25 September 2020 dengan kagum “Capcom Special Moment. Silahkan kita nantikan saja, surprise apa yang akan diberikan oleh Capcom berkaitan Resident Evil Village pada salah satunya tempat tahunan paling besar video game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *